Gio Idol Tereliminasi di babak Spekta 6 Indonesian Idol

Gio Idol Tereliminasi di babak Spekta 6 Indonesian Idol
Prediksi ke empat juri yang ditanya setelah enam finalis selesai dengan penampilannya bahwa Giofanny Elliandrian akan  tereliminasi dari babak spektakuler 6 Indonesian Idol 2014 dini hari tadi ternya sangat tepat. Selah melalui perjalanan panjang babak demi babak Indonesian Idol 2014,  pria ganteng asal Manado dengan suaranya yang sangat laki-laki menurut Ahmad Dani itupun akhirnya terhenti perjalanannya dini hari tadi, Jumat 19 April 2014. Tapi begitulah adanya kondisi setiap kompetisi apapun, ada yang kalah dan ada yang menang, ada yangmelaju ke babak selanjutnya dan ada yang terhenti langkahnya seperti halnya Gio Idol.

Setiap kekalahan tentulah menyisakan kekecewaan akan tetapi bukan berarti tidak ada hikmahnya. Sebagai seorang pria dewasa yang bijaksana, Gio tahu betul akan hal itu. Usai memohon maaf kepada seluruh pendukungnya atas kegagalannya tersebut, Gio menyatakan akan tetap berkarir di musik. Memang sebelum mengikuti Indonesian Idolpun, Gio sebenarnya adalah seorang penyanyi. Pengalaman berharga sebagai salah seorang kontestan yang bisa melaju sejauh ini sampai babak spekta 6 tentulah sangat berharga sebagai modalnya di dalam merintis karir di dunia tarik suara. Kelihatannya dengan apa yang sudah dimilikinya, hanya satu faktor yang dibutuhkan Gio untuk berjaya di panggung musik Indonesia, yaitu keberuntungan.

Bagi Gio yang rendah hati, pencapaian sampai di babak spektakuler jauh melampaui harapannya selama ini. Sebelumnya dia tidak pernah berkhayal untuk bisa sampai sejauh ini di ajang pencarian bakat tersebut yang ratingnya saat ini sangat tinggi. Bahkan Gio menyatakan tak ada sama sekali terbetik di hatinya untuk menjadi salah satu juara Idol, bahkan tiga besar pun tak pernah dia bayangkan. Ia hanya ingin selalu memberikan performance terbaik di setiap kali penampilannya dan terus belajar dari mentor-mentor terbaik di Indonesian Idol sebagai bekalnya di dalam meniti dunia tarik suara.

Dengan tereliminasinya Giofanny Elliandrian, maka pada jumat depan para pemirsa tercinta Indonesian Idol 2014 hanya akan melihat penampilan lima kontestan yang akan bersaing yaitu Husein, Yuka, Ubay, Virzha, dan Nowela. Saya pribadi, walaupun tidak pernah voting, adalah seorang pendukung Husein karena penampilannya yang menurut saya sangat bagus dan orisinil serta kepribadiannya yang rendah hati.

Ok Gio, selamat menemui anak istri tercinta di rumah. Setelah itu susun strategi untuk menjadi salah satu penyanyi papan atas di industri musik Indonesia. KAMU BISAAAAAA...!!